Unduhan Film Berada di Lockdown

Kami telah mendengar sebelumnya bagaimana ‘nona kecil’ ini memperoleh denda beberapa ribu dolar dan dengan metode apa pria di sebelah itu harus menjalani hukuman seumur hidup, karena hanya mengunduh barang-barang ‘yang dilindungi hak cipta’ dari beberapa situs dan dengan demikian membawa legenda metropolitan ini. kekaisaran kembali.

Betapa benar-benar meledak dari proporsi hal-hal yang dapat ditangkap jika beberapa bisikan dalam gelap mulai menyebar di seluruh dunia melalui jalur internet ini. Dalam melakukan upaya seperti itu untuk mengunci dalam ketakutan kita semua yang hanya mencari jalur minat kita berikutnya dalam hal film, televisi atau musik yang ingin kita uji sebelum kita dapatkan nonton film bioskop 21 Online.

Sekarang jangan salah paham, saya tidak berdiri di sini ungkapan tidak ada titik seperti itu karena agen pengunduhan federal atau agen resmi bernama dibandingkan dengan tujuan itu. Apa pun yang mereka hubungi sendiri, masuk akal bahwa mereka yang mengunduh Pirates of the internet Caribbean yang menembak duplikat izin menyatakan CD baru Beyonce atau bahkan film baru Jerry Bruckheimer dan berusaha menjualnya keluar dari mobilnya di jalan atau mungkin berusaha menjual Mereka yang mendapat untung kecil di eBay seharusnya dihukum dari undang-undang yang dibentuk untuk melindungi materi yang dilindungi hak cipta, dan hak hukum dari pekerjaan kreatif mereka. Namun apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa setiap unduhan yang gratis dan seluruhnya secara rahasia diklasifikasikan sebagai jenis kejahatan yang sama persis dan itu tentunya harus ditarik dari garis untuk berbicara.

https://www.programmableweb.com/profile/saran-poker
https://www.hercampus.com/author/saran-poker-saran-poker
https://www.seedandspark.com/user/sarana-poker
https://mythem.es/forums/users/saranapoker/
https://www.atlasobscura.com/users/saranapoker

Hanya ada perbedaan besar antara mengambil untung dari penjualan materi berhak cipta yang melanggar hukum bersama dengan mendengarkan atau menonton film atau lagu yang diunduh atau dialirkan dari sumber di internet. Selama Anda atau saya tidak berniat menjual lagu atau gambar itu kepada siapa pun, kami tidak melanggar undang-undang dan tidak melukai siapa pun. Adalah kebohongan ini yang didistribusikan dari sisi lain internet oleh orang-orang yang tidak terpelajar karena kekhawatiran mereka sendiri akan denda bahwa miliaran dolar oleh ‘organisasi rekam’ atau dipenjara seumur hidup dari ‘studio film’. Akal sehat akan berlaku pada akhirnya Anda akan berharap karena sejak fajar catatan rumah tiba teriakan bodoh ini jika setiap orang menangkap sesuatu cepat atau lambat dalam masa hidup kita dan juga bahwa saya ragu satu pemikiran pindah ke penjara karena ini Anda benar-benar pribadi? Tidak mungkin Dari kaset ke VCR ke TiVo dan DVR, CDRW dan sekarang bahkan Dvd Rw. Jika benar-benar dilarang untuk merekam sesuatu untuk kesenangan pribadi kita sendiri maka alat perekam akan benar-benar tersedia di mana saja, itu akan menjadi barang selundupan atau paling rendah diatur secara profesional dan dilisensikan.

Karena faktanya bukan itu masalahnya, kita sekarang dapat bersandar pada kebohongan ‘pengunduhan yang dilarang’ untuk selamanya dan terus menikmati semua hiburan yang ada di ujung jari kita karena kegagalan ini. Masalah sebenarnya yang perlu kita waspadai, bagaimanapun, adalah selalu bahwa penipuan dan virus tertanam dalam sejumlah unduhan ini, jadi itu beberapa hal yang benar-benar memerlukan sedikit pemikiran yang aman dan sehat pada bagian dan ini, untungnya, sepenuhnya diatur dari yang paling dasar dari mengharapkan situs web katalog yang telah mencari situs web yang buruk dari yang jujur ​​Anda. Masukkan sheriff baru yang bernama Graboid. Hanya untuk memberi kami mungkin yang terbaik dalam kualitas dan kuantitas tinggi, tetapi juga memungkinkannya agar mudah digunakan dan mudah untuk melihat semua gambar favorit kami langsung dari hunian dan juga benar-benar legal, selama Anda tidak berarti menawarkan teater rumah Anda untuk menjadi tiket film atau membakar salinan film untuk dipasarkan.

Jadi lihat sendiri palet gambar sheriff untuk diri Anda, dan bahkan nikmati secara gratis, karena beberapa katalog situs internet promosi baru yang telah bermitra dengan Graboid untuk membantu mengambil alih massa mengenai hiburan online dan legalitas, sementara selain itu memberi Anda sumber yang dapat diandalkan untuk semua kebutuhan hiburan Anda di web. Langsung saja ke dan kumpulkan semua kenyamanan peraturan sheriff untuk dimasukkan ke dalam gambar favorit Anda dan nikmati perlindungan pengunduhan dari sumber yang dapat kami harapkan.